HTML like box

Warning!Selamat datang di blog DeeJayHan, Tutorial blog Up To Date

Rabu, 30 Desember 2015

Sejujurnya, setiap pagi hingga hari ini, aku masih bertanya pada diri sendiri: Mengapa aku hidup? Kenapa aku ada?


HOW MANY TIMES DO YOU NEED TO YOU GET HURT DOR YOU TO KNOW IT'S TIME TO LET GO!!!!

Tidak akan turun hujan setetes pun tanpa izin dari Yang Mahakuasa. seringkali aku takut pada suatu hal yang belum tentu terjadi. terkadang ketakutanku terlalu Prematur dan sangat dini untuk "dilahirkan". Mungkin secara manusiawi ini sangatlah wajar,akan tetapi jika rasa was-was itu terlaulu sering dan sering terjadi dan itu berulang ulang,bukankah itu merupakan sebuah hambatan yang besar bagi pengembangan jiwa yang positif ? Apakah anda juga pernah merasakan ketakutan akan sesuatu,padahal ternyata dikemudian hari ketakutan itu tidak terbukti?  kupikir semua orang pasti pernah merasakan takut,tapi mungkin itu tergantung dari kuat tidaknya hati seseorang untuk menanggapi hal itu secara positif atau tidak. Jujur saja,ketika sadar kadang aku bertanya pada diri "Pantaskah aku hidup didunia?" Secara hidup didunia penuh dengan berbagai macam problematika ,mulai dari soal Ekonomi,masalah keluarga,berperkara dengan pasangan,kecewa dengan rekan kerja,bermasalah dengan pekerjaan,sampai dengan soal bunuh diri.

pernahkah anda bertanya tanya kenapa tuhan memilih anda yang dilahirkan kedunia ini? kenapa tuhan melahirkan ditempat anda dilahirkan? Sejujurnya, setiap pagi hingga hari ini, aku masih bertanya pada diri sendiri: Mengapa aku hidup? Kenapa aku ada? Kadang-kadang jawabannya sangat jelas. Namun di lain waktu, tidak terlalu. aku tersenyum pada diri sendiri dan menerima apa pun yang dipersembahkan kehidupan kepadaku. Yang baik, yang buruk dan yang menyakitkan — sebab jauh di lubuk hati, aku tahu kalau aku berada di jalan yang telah digariskan sejak lahir. tak seorang pun dapat menolak atau menjauhinya dariku.


Banyak kejadian menyedihkan yang dialami oleh orang - orang disekitarku maupun mereka yang ada diluar sana,tapi mereka dengan jiwa yang kuat mampu melewati cobaan itu dengan baik. Karena itulah aku kembali tersadar,betapa malunya aku hidup didunia sebagai seorang pecundang,dimana masih banyak orang yang hidupnya lebih merisaukan. kembali aku bertanya: " Pantaskah Aku hidup didunia ?" Padahal jawabannya sangatlah mudah,hanya diri kita sendiri yang mampu menjawabnya,karena kekuatan dan kebahagiaan itu bersumber dari dalam diri kita

 Stop bilang “Kenapa sih nggak ada yang ngertiin aku?” mulai sekarang ya, guys!
 Setiap orang itu punya pola pikir unik. Ketika nggak ada orang yang bisa mengertikamu, berarti kamu keren! Setiap manusia lahir dengan keunikannya sendiri. Meniru orang lain sama halnya seperti bunuh diri.
Banyak kejadian menyedihkan yang dialami oleh orang - orang disekitar saya maupun mereka yang ada diluar sana,tapi mereka dengan jiwa yang kuat mampu melewati cobaan itu dengan baik. Karena itulah saya kembali tersadar,betapa malunya saya hidup didunia sebagai seorang pecundang,dimana masih banyak orang yang hidupnya lebih merisaukan. kembali saya bertanya: " Pantaskah Aku hidup didunia ?" Padahal jawabannya sangatlah mudah,hanya diri kita sendiri yang mampu menjawabnya,karena kekuatan dan kebahagiaan itu bersumber dari dalam diri kita.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/rahmi_ali/pantaskah-aku-hidup-di-dunia-sebuah-motivasi-untuk-diri-sendiri_5509cccd8133116175b1e3e9
saya takut pada suatu hal yang belum tentu terjadi

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/rahmi_ali/pantaskah-aku-hidup-di-dunia-sebuah-motivasi-untuk-diri-sendiri_5509cccd8133116175b1e3e9
saya takut pada suatu hal yang belum tentu terjadi

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/rahmi_ali/pantaskah-aku-hidup-di-dunia-sebuah-motivasi-untuk-diri-sendiri_5509cccd8133116175b1e3e9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar